Info Riau | Yuk Baca

Info Pekanbaru | Yuk Baca

Info Wisata | Yuk Travelling

Info Kampus | Yuk Baca

Post Page Advertisement [Top]


Kok Bisa, Liburan ke Eropa hanya 25 K ?
iniPKU.com – Eropa sudah sedari dulu menjadi magnet bagi para traveller, keindahan alam dan kemegahan destinasi wisata membuat orang Indonesia ingin pergi berlibur kesana. Tentunya biaya tak semudah yang kita mimpikan. Lalu, bagaimana bisa berlibur ke eropa hanya dengan 25 k saja, berikut informasinya.

Wisata edukasi. Pernah kah kamu mendengar atau bermain game Hay Day ? Sebuah permainan game yang membuat kita seolah belajar menjadi petani. Permainan game ini membuat beberapa orang menjadi ketagihan untuk bermain game ala-ala petani dan berternak.

Sebuah game yang dapat memberikan edukasi kepada kita, tentang bagaimana seorang petani yang tekun dalam berladang. Game yang mendidik, walau hanya bisa kita lakukan dalam permainan online saja.

Nah, ternyata dari hasil game Hay Day, yang kita kira hanya ada di online saja, sekarang sudah ada di dunia nyata. Terinspirasi dari game Hay Day, membuat manusia menjadi inovatif, yaitu dengan membuat edukasi wisata bernuansa outdoor dengan perpaduan konsep ala Eropa dan Jepang.

Objek wisata edukasi ini bernama Asia Farm yang berlokasi di Kota Pekanbaru. Asia Farm baru diresmikan pada Minggu, 21 April 2019 lalu, dapat menjadi magnet bagi warga lokal, dan masyarakat yang ada di Provinsi Riau.

Berlokasi di Jalan Badak Ujung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Tiket masuk ke Asia Farm sekitar 25.000 saja. Dari tiket masuk yang kita bayar, kita akan mendapatkan edukasi wisata bernuansa pertanian dan perternakan. Asia Farm buka dari pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Edukasi wisata dalam pertanian kita diberikan kesempatan untuk diperlihatkan bagaimana cara mengelola lahan-lahan pertanian yang baik dan benar, serta bagaimana cara pemrosesan padi yang benar. 

Sementara, untuk edukasi perternakan, kita dapat langsung berinteraksi dengan hewan-hewan disana, yaitu dengan memberikan makanan. Fasilitas yang diberikan dalam edukasi wisata di Asia Farm juga sudah lumayan baik, seperti sudah tersedianya mushola, kantin, gerai souvenir, dan beberapa fasilitas penunjang yang membuat kita betah bermain di Asia Farm.

Hanya dengan 25 K saja kita sudah bisa menikmati liburan bernuansa eropa dan ala-ala Jepang gitu, kita dapat mengabadikan momen dengan berswafoto pada icon-icon yang sudah ada di Asia Farm.
Nah, guys kita gak perlu pergi jauh lagi ya untuk dapat merasakan bagaimana nuansa berlibur di eropa dan jepang, cukup datang ke Asia Farm.

Informasi tentang Asia Farm kamu bisa baca disini : 1 | 2 | 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]